Pages

Kamis, 09 Januari 2014

oprekan thesis


lama telah ditinggalkan, akhirnya kau kusentuh lagi
thesis apa kabarmu ?
maafkan daku yang mebiarkamu berduka
ikhlaskan kepergianku sejenak saja
bukan kau yg ku lupakan
hanya aku sedang terluka karena mu
oh thesis

damailah engkau diperaduanmu
awal tahun ini engkau akan kujemput lagi
insyaAllah, kau tak akan sendiri
ini aku datang membawa seutas senyum

wahai thesis, kenapa kau runyam?
ahhh, sulit sekali kau kutundukkan
tak semudah kusangka kau akan sekeras ini
kubanting berkali-kali pun kau tetap tak bergeming
ku hantam semangat pun, kau masih kuat

dengan apa aku harus mengalahkanmu?
do'a ?
usaha ?
dan apa lagi ?

hmmm ya ya ya
ternyata semua itu belum cukup
ada satu lagi yang perlu ditambahkan yaitu
awal, dimulai, dikerjakan

aahhh kau thesis..
enak sekali menjungkir balikkan ku
kau buat aku merana karena cinta
cinta ?
ups, cinta karena terpaksa
ah enggak juga
cinta karena rahmat Allah untuk hamba-NYA
cinta karena kesempatan buat nyelesain pasca

thesis
apakah kau bahagia?
kini kau kutemani
selangkah demi selangkah
setapak demi setapak
dan akupun mulai setia dengan rintangan yang kau berikan
setiap saat, setiap hari

ah kau thesis
tak pernah ambil pusing dengan menyita perhatianku
kau buat aku jadi tertegun, idam. dan berfikir
apalah arti nya ini ?


-mercator office laboratory, University of Indonesia-
                               depok

0 komentar:

Posting Komentar