Pages

Jumat, 20 Juni 2014

ngeblog sore sore

bismillah,
hari ini telah berlalu,
hingga mentari sudah meredup
aku terdiam disudut ruangan
memikirkan masa depan

lama kutatap layar kaca, layar monitor yg diam saja tak protes sedikitpun
ku ketuk ketuk mouse dan keyboard karena bimbangku
aku diam,
bukan bimbang karena sesuatu
tapi bimbang karena tidak tau
antara ingin ini sm ingin itu

sembari berselancar ku buka satu demi satu web yg ada didepanku
ku ketik keywoard idolaku beberapa hari ini "namamu" tapi tetap saja tak ketemu
hahahahha

inilah hal bodoh dalam hidupku
ketika aku tak tau mesti berbuat apa
maka investigasi adalah hiburanya

yah sekalipun hasilnya tidak signifikan, tetapi aku tersenyum tanpa tau artinya

sedari pagi nampaknya banyak hal yg belum aku lakukan
al-kahfi baru setengah jalan
submit penawaran ke rekanan
telfon rekanan minta penawaran, ga diangkat
meeting sm pak bos ga sampai 10 menit
baca detik, kaskus, yahoo, buka path, buka facebook kunci lagi
makan siang bareng teman yg butuh waktu lumayan
boros !!!

sore di akhir pekan aku semedi
di lab yg aku cintai, karena sunyi
ya karenanya aku bebas mau melakukan apa
tidur, browsing atau apapun
tetapi, disini malah pikiran ngelantur
flash back beberapa waktu yg lalu,
baca sesuatu
liat kiri kanan, dan akhirnya fokus ke depan

tak ada yg ingin kutulis kecuali kekecewaanku pada diriku sendiri
aku kecewa karena hari ini terlewat begitu saja
tanpa amalan yg bermakna...
yaappp

"i just busy doing nothing"



quantum plaza, 2nd floor
----Allah, i'm sorry----

0 komentar:

Posting Komentar