Pages

Jumat, 29 Juni 2012

belajar belajar belajar


belajar memang tak mengenal usia,
belajar adalah proses seumur hidup,
bahkan dalam suatu hadis Nabi Sholallahu'alaihi wassalam
(terlepas sanad hadisnya apa -afwan ane belum terlalu tau menahu ttg sanad hadist, silahkan dikoreksi) disebutkan bahwa yang artinya “Tuntutlah ilmu sejak dari buaian sampai liang lahat”

yah insyaAllah, lantara hadist di atas lah saya tak malu untuk memulai belajar bahasa arab di usia yang bukan lagi Taman kanak kanak, namun taman kakak kakak :)

mulai belajar dengan dibekali buku "La taskut", buku arab gondrong, kamus bahasa arab-indonesia beserta kamus indonesia arab

ingin rasanya saya torehkan disini sedikit ilmu ttg bahasa arab yang saya pelajari,
sayangnya contekanya tertinggal dikosan, jadi ga PD hahahah *alibi

yang jelas, asal telaten,
sungguh sungguh
dan bismillah niat insun siapa tau dengan belajar bahasa surga ntar bisa masuk surga,
atau siapa tau tahun ini ada yg nemenin ane ke baitullah ++ ;
+ bayarin, + ngajakin ane keliling eropa, + bantu ngerjain tugas2 kuliah & + + lainya
*ngimpi...ah semua jg berasal dr impian *
 aamiin


salam
spirit for long life education


0 komentar:

Posting Komentar