Pages

Kamis, 07 Maret 2013

gud bye ef-be

setelah saya telaah lebih lanjut maka ada baiknya saya berhenti sejenak dari social media yang satu ini,
adakalanya ia memang bermanfaat, tapi akhir akhir ini efbe merupkan media yang bisa menyebabkan saya hampir frustasong hahhaha KYY #lebay deh

jadi untuk sementara sampai dengan batas waktu yang tidak bisa ditentukan maka saya memilih hidup "normal" sebagaimana sebelum ada media tersebut.
saya tau yang namanya dunia maya bisa jadi tak semua nyata, (bukan berarti su'udzon)
tapi apalah arti icon tawa yang lebar jika hanya ada dalam teks,semu, dan itu hanya senyum palsu ???

saya ingin jika icon itu muncul pada display media komunikasi,maka itu bener-bener cerminan isi hati yang sesungguhnya, sekalipun saya tak bisa memungkiri adanya kepalsuan kepalsuan sederhana yang ada pada dunia ini




0 komentar:

Posting Komentar