Pages

Kamis, 07 Maret 2013

mimpi itu

mimpi ke jerman itu masih saja menggelayuti hati dan pikiran
sekalipun saya tau, bukanlah hal yang benar jika perempuan safar tanpa mahram
hmmm
saya pikir dengan kuliah di UI setidaknya bisa mengurangi minat untuk study abroad
ternyata saya salah
(-kurang benar-kalau mau lebih sopan)
di sini saya menjumpai adik kelas yang keren keren
mereka tak hanya menempuh S1 di Indonesia saja
banyak diantara mereka yang mengikuti program pertukaran pelajar,
ada yang ke jerman, korea dan negara-negara lainya.
ceritanya seru-seru (pendengar aktif)
ternyata di UI peluang untuk go abroad lebih banyak
hmmmm, #mupeng sangad
tapi beruntunglah ada pihak pihak yang mampu mengendalikan ambisi saya

harapan itu masih ada, hanya saja akan ada waktu untuk mewujudkanya, #insyaAllah
*tenda biru, habibie*

0 komentar:

Posting Komentar