Pages

Kamis, 07 Maret 2013

suka suka kuliah pasca

akhirnya setelah sekian lama tak muncul di blog, saatnya aktif kembali
berasal dari judul hari ini sengaja bukan saya buat "suka duka" karena menurut hemat saya tak ada duka diantara kita hehehehe #ga nyambung

sebagaiaman dulu, salah satu alasan saya resign dari perusahaan yang menurut sebagian orang berpendapat bahwa itu perusahaan "bonafide" adalah karena saya melanjutkan kuliah

nah sekarang saat saya menjalani nya rasanya benar-benar "masyaAllah" seru abis,

belajar itu asik teman-teman, percayalah
it's work :)

saya tau ini mungkin sedikit pertentangan batin ketika mengejar ilmu dunia di usia yang masih muda hehehe
akan tetapi bukan kah keren jika ilmu dunia Ok, dan ilmu akherat LEBIH OK (#do'a dan harapan)
bayangkan saja jika suatu saat kita dapati diri kita menjadi seorang profesor doktot tapi penghafal al-qur'an, dan taat beribadah melebihi yang lainya
tidak hanya ilmu dunia biasa akherat biasa (-nyindir diri sendiri #jleb bangedz-)
(nb : sekalipun ada manusia-manusia yang dunia tak mengenalnya tapi akherat begitu lekat)

ini nyampai mana sih
yang jelas setelah saya dulu merasa "bosan" bin "jenuh" dengan rutinitas kantor yang berangkat pagi pulang malam atopun pulang pagi  lagi, datang ke csutomer ada problem, diomelin sana sini, maka insyaAllah sekarang saya benar-benar menikmati masa-masa menjadi mahasiswi lagi.
tidak seperti dlu jaman kuliah D4 yang segera pengen kerja, sekarang setelah saya tau rasanya dunia kerja yang kata sebagian orang senangnya cuma pas gajian aja :D ; maka kesempatan kuliah kedua yang Allah berikan ini rasanya begitu luar biasa, ( terima kasih Allah, smoga saya tidak menyia-nyiakan amanah ini)
dan kalau sudah enjoy maka tugas kuliah yang malang melintang, setumpuk paper dan proyek yang dibebankan pun masih tetap tersisa senyuman, senyum yang manis maniiieeeees sekali :)

Depok 7 maret 2013
asmanuha




0 komentar:

Posting Komentar