Pages

Selasa, 17 Desember 2013

i call u, SEMANGAT


semangat,
kau dimana?
telah lelah aku mencarimu
dimana kau sembunnyi?

semangat, tak sudikah kau sambut pagi ini?
mentari akan segera mennyinari bumi
dan bunga pun ikut bermekaran menyambutnya
tapi kau tak jua nampak

semangat,
benarkah kau telah pergi ?
aku disini sendiri
tak maukah kau menemani?

semangat
aku ingin,
sungguh, aku ingin kau kembali
menjadi sahabatku
menemani hariku
melewati pagi bersamamu
berdua, denganmu

ah semangat..
apakah kau takut dengan gelap malam?
datanglah bersamaku jika kau takut
pun aku, tak jua berani melangkah tanpamu
genggam aku lebih erat
buat aku menjadi kuat

semangat
aku ingin hidup dengan sederhana
sesederhana engkau yang selalu ada
disetiap jiwa manusia
sederhana
sebagaimana engkau mampu membalikkan suasana duka

semangat,
hadirlah bersamaku
hadirlah dalam jiwaku
dan ku mohon, hadirlah di setiap hariku
SEMANGAT

Fighting !!!

0 komentar:

Posting Komentar