Pages

Selasa, 17 Desember 2013

tentang kau, malam


masih tentang kau, malam
nyanyian mu begitu merdu
ialah sunyi
suara tanpa rupa
dan begitu indah mempesona

aku suka kau, malam
dan akupun cinta padamu
kau tau kenapa?
karena dirimu selalu membisu
membiarkan alunan hatiku bernyanyi merdu
sendu

dan kau tau malam,
aku selalu rindu padamu
kau yang tak pernah angkuh mendengarkan keluhku
mengetahui lemahku
dan menghapus air mataku

malam
apa kabarmu?
aku ingin bersamamu selalu
dalam diammu
dalam bisik lirihmu
dalam desiran anginmu

malam,
bisakah kau tak berganti pagi?
aku takut semangatku belum kembali
aku masih larut menikmati indahmu
bersamamu, aku damai
dan aku bebas

aku bebas berkreasi
aku bebas untuk tak menahan diri dari manusia-manusia lain
aku menikmati hari
dengan mu, malam
 indah sekali

entahlah
sudah beberapa hari ini aku membenci matahari
aku tak suka pagi
pun aku ingin menghilang disaat siang menjelang
dinginmu yang menusuk kulit, lebih aku sukai, wahai malam
teruslah terjaga
aku selalu ada

disini bersamamu, malamku



0 komentar:

Posting Komentar