Pages

Senin, 16 Mei 2011

antara UI dan D4

Nur Hayati wrote:


Salam..

Kepada Yth Direktur Penerimaan mahasiswa baru UI 2011


Sebelumnya perkenalkan
Nama saya Nur Hayati alumni PENS ITS 2010
Jurusan teknik telekomunikasi program Diploma 4
Terkait adanya informasi penerimaaan mahasiswa baru
program Magister Teknik di UI tahun 2011
Saya mau bertanya Pak/ Bu,
apakah UI menerima lulusan D4 untuk bisa melanjutkan S2 ?
Sedikit informasi tentang kesetaraan D4 dan S1 bisa dilihat di link berikut
Besar harapan saya Bapak/ Ibu akan membalas email saya ini.


Wassalam


UI tidak menerima D4 untuk melanjutkan ke S2.
--
Hormat Kami,
Penerimaan Mahasiswa Baru UI
Gedung Pelayanan Mahasiswa Terpadu UI - Depok
t. 62 21 500002, 7864126, 7867222 (hunting) ext.100022
f. 62 21 7270158

==================================================
itulah email yang aku terima hari ini..
miris
konyol
dan hmmmmm
aneh
masih belum percaya aja..
masa iya kampus sekaliber UI jawabnya cuman 1 baris doang????
bukanya sok minta dihargai...enggakkk
mbok yaoo dijelasskan alasanya apa bgono
UI gtuuuuu

----------------------
dan inilah reaksi ibunda tercinta  :

Sombong sekali ya.. Mudah2 an ITB mau. Kalo ITS sih ok2 aja Nur.
Kamu punya surat balasan dari UI yg lengkap ?
Saya mau tunjukkan ke jurusan utk dokumentasi
dan jadi bekal ke adik2 kelas utk tidak rekomendasikan UI sbg lanjutan ke S2.
Di jkt, sy sarankan ke swasta aja Nur.
Contoh Binus ato Multimedia Nusantara.
IT nya swasta jauh lbh bagus dp UI. (a/n : pembimbing TA)

--------------------
dong dong....
selanjutnya

On
18/02/2011 10:29, Nur Hayati wrote:

Salam
Bapak/ Ibu Direktur Penerimaan mahasiswa baru UI 2011
Saya mengucapkan terima kasih atas balasan emailnya

Kalau boleh saya tau Pak/ Bu, atas dasar apa ya
UI belum menerima D4 untuk bisa melanjtkan S2 di sana?
Bukankah D4 sudah setara dengan S1?
Besar harapan saya Bapak / Ibu memberikan sdikit kejelasan
tentang pertanyaan saya tersebut.


Terima Kasih
Best Regards,

Nur Hayati
Astra Graphia Information Technology


UI membedakan D4 dan S1 dari segi kurikulum.
D4 berwawasan terapan
S1 berwawasan keilmuan
--

Hormat Kami,
Penerimaan Mahasiswa Baru UI
Gedung Pelayanan Mahasiswa Terpadu UI - Depok
t. 62 21 500002, 7864126, 7867222 (hunting) ext.100022
f. 62 21 7270158

0 komentar:

Posting Komentar