Pages

Senin, 16 Mei 2011

jakarta dalam pandanganku

aku..jakarta..dan hidupku

bagi sebagian orang jakarta adalah kota mati yang mematikan
mereka begitu membenci jakarta dengan sgala kondisi yang ada
hiruk pikuk, kejahatan, kebisingan ..dan tentu saja "macet" kata yang tak pernah lepas dr jakarta

namun kiranya jakarta begitu berarti bagi orang udik layaknya diriku
jakarta adalah surga dunia
jakarta adalah gudang ilmu
jakarta adalah energi

betapa banyak majelis ilmu yang ada di sana
betapa banyak fasilitass pendidikan yang tersedia
betapa banyak kemudahan demi kemudahan didapatkan dikota ini..

do'aku saat ini adalah..
semoga ilmu-ilmu yang aku dapatkan di samudra jakarta, tak hanya berhenti padaku..
tapi bisa aku alirkan pada generasi-generasi tangguh negeri ini
aku tak ingin layaknya air, jika didiamnak ia akan keruh


balongan, 23 maret 2011
dalam heningnya pagi di kota indramayu

0 komentar:

Posting Komentar