Pages

Senin, 16 Mei 2011

keras dan lunak

"kawan, apa pendapamu tentang diriku???" begitu kira-kira kata yang meluncur
dari benakku yang langsung aku tuangkan dalam rangkaian kata di layar HPku
"apakah aku orang yang 'keras'??" lanjutku
dan ternyata benar,,, sebagian besar temanku menilai bahwa aku adalah pribadi yang "keras"
yahh.. monggo
silahkan kalian menilai.
kalian berhak kok atas penilaian kalian...begitu pikirku
hanya saja.,,
please aku mohon jangan men-judge aku dengan pernyataan tersebut
kalian bebas berpikir dan menilai tapi tak berhak memutuskan
karena aku tau,, itu hanya akan menguatkan sugestiku bahwa
aku adalah pribadi yang "keras" menurut versi kalian
yang aku tau tentang diriku..
aku memang keras,
tapi aku lembut..itu yang kurasakan
entah dengan penerimaan kalian tentang diriku Allahu'alam,,aku ga tau

menurut pemahamanku..
aku adalh pribadi yang lembut namun di bungkus dengan sikap yang kerass..
layaknya telur
cangkangku memang keras.
tapi ketahuilah.. bahwa dalam diriku masih ada kelembutan
dan sekarang masih terus belajar untuk bisa menjadi pribadi yang lembut dan lunak
dengan prinsip agama yang kuat
karenanya ketika kalian mengenalku sebagai sosok yang keras,
maka aku menganggap kalian belum mengenalku
ataupun sudah mengenaliku namun hanya sebata kulit...*maaf ;(

di saat kalian menganggapku sebagai keanehan atas perilakuku
aku menganngapnya sebagai prinsip
itulah mungkin yang membedakan penilaian kita

teman-teman terima kasih nasehat dan kejujuran kalian
ketahuilah bahwasanya inilah yang ada dalam hatiku,,meski mungkin tak banyak yang tau
terlantun dalam lubuk hatiku bahwa sesungguhnya aku juga ingin
menjadi wanita yang bisa bersikap lemah lembut
namun bukan berakal lemah
senang mengenal kalian dengan segala keragamanya
" dan aku ciptakan kalian bersuku-suku dan berbangsa-bangsa supaya saling mengenal "
(insyaAllah kalau aku tidak salah mengutip salah satu firman ALLAh)

luph u all..more than usual, just coz Allah..always
:-*


balongan 22 maret 2011
usaha untuk memperbaiki diri

0 komentar:

Posting Komentar