Pages

Senin, 16 Mei 2011

harapan terpendam buat jjc

dalam diam ku akupun tetap memperhatikanmu.
entah kau sadari ataupun tidak.
dalam setipa waktu yg terlewati sesungguhnya kalianpun masih terlintas dalam alam fikirku
andai saja aku bisa mengajak kalian
hmmmm alangkah rasa bersalah ini bisa terkurangi
alangkah bahagia aku bisa merangkul bersama
bertemu karena-NYA dan berpisah karena-NYA
yang aku harapkan adalah kita bisa berkumpul dalam majelis yg mulia
dimana para malaikat ikut mendo'akan kita

akupun menyayangi kalian,
meski terkadang ekspresi raga ini terlihat menyakitkan
kalaupun kalian masih percaya, sesungguhnya hati ini senantiasa mengingat kalian
dalam sujud penghambaan pada-NYA
dalam gerakan raga
dan dalam aktifnya jiwa
kalian lah pengubah dan penggugahnya

pun boleh kiranya aku bermimpi,
suatu hari nanti,,kita akan berukumpul bersama,
dalam naungan cintaNYA
dalam lingkaran besar yg membahas kitabNYA
dalam setiap pembicaraan yg bermakna
bukan arisan murahan
bukan arisan permata dunia
tapi arisan surga..
siapa yg akan mendapatkan urutan pertama diantara kita??
tentunya yg kita harapkan adalah kebersamaan
kebersamaaan yg tidak hanya di dunia
di akhiratpun seandainya itu bisa terwujud, bukankah itu sangat membahagiakan?
kita bisa berfoto bersama dgn penghuuni firdaus yg lain
kita bisa makan bareng dengan makanan terlezat yg belum pernah kita makan didunia
kita bisa menggunakan pakaian dgn warna yg sama.
kompak
tentunya bersama golongan orang-orang yg bertakwa
yang ketika didunia lisannya basah dgn asma Allah
yg didunia tak hanya memikirkan diriya sendiri
yg didunia tak hanya berfoya-foya
yg didunia rela bersakit-sakit demi menjaga perintahNYA

itulah scuil harapan yg ada
sebelum kita berpisah karena urusan dunia
sebelum jarak membuat kita berada pada tempat yg berbeda
sebelum waktu sempat membuat raga berjauhan

inilah sedikit asa yg sempat terlintas dibenakku
maafkan aku jika terlalu lancang menuliskanya
kalaupun kalian boleh tau..setidaknya ini mengurangi beban hidupku
maafkan aku jika diantara kita ada yg berbeda prinsip
apapun prinsip kalian,, insyaAllah semoga kita bisa saling menghargai
perbedaan itu indah
seindah persahabatan kita.
meski kadang jatuh tapi tetap berusaha untuk bangun lagi

sampai jumpa dalam kesuksesan kita
sukses dunia juga sukses akhirat

dedicted to "jeNk-jenK company"
nasehat untuk diri sendiri juga


surabaya oktober 2009
*maafkan aku kawan, aku tak punya nyali untuk mengatakanya secara langsung
karena diri ini masih merasa terlalu hina

0 komentar:

Posting Komentar