Pages

Selasa, 14 Juni 2011

cerita tentang "buku"

sejak kapan pastinya aku kurang tau
tapi membaca kini menjadi hobi utamaku
dimanapun dan kapanpun jika ada waktu luang, maka aku akan mengusahakan membaca
apapun yang aku baca

adalah mungkin suatu hal aneh telah menimpaku
aku ini perempuan
tapi tidak suka ke mall
heheehe
tapi kalo sudah ke toko buku,
mata langsung ijo
pengenya semua buku diborong
dan seringnya aku kecolongan anggaran
overload
*astagfirullah hal'adhim
semoga bukan termasuk hamba-NYA yang boros

bagiku membaca itu asyk
bak berpetualang
apalagi jika yang dibaca adalah buku petualangan entah novel ataupun cerpen
seringnya aku bisa terhanyut dalam "suasana dan latar" yg ada di buku
pencitraanya mampu membuatku "melayang, menghilang dan menyusup" ke dunia lain
disinilah imajinasiku berjalan
hehehehe

satu lagi dengan membaca
setidaknya aku punya sudut pandang yang lain
yah kalau kata orang sih menambah pengetahuan

loncat ke dunia masa depan
aku punya 2 mimpi
yang pertama menjadi penulis buku
yang kedua mempunyai perpustakaan pribadi

terkait mimpi pertamaku, aku sekarang mencoba menulis
baik di blog ini.. ataupun di diary ataupun dibuku buku lainya
sedangkan untuk mimpi yang kedua ini sekarang dalam proses mewujudkanya
sudah ada beberapa buku yang aku kantongi
hehehe ^jadi inget, jaman kulaih dulu aku tak pernah beli buku diktat^

#ah sudah refreshingnya lanjut blajar CCNA lagii mabook dah materinya banyak bangeeeeddd#

0 komentar:

Posting Komentar