Pages

Kamis, 09 Juni 2011

suatu hari

suatu hari dalam kisah cintaku,
aku ingin berterima kasih kepada site yang trouble,
kepada ananda acces point, swicth, coreswitch, router dkk
kepada bapak yang salah meng-crone line E1/T1
#love my jobs

suatu hari dalam kisah hidupku,
aku ingin ketika mentari sudah tak lagi menyinari bumi
aku sudah berada di rumah,
menemani orang tua menikmati masa tua
bersantap malam bersama keluarga tercinta
bercerita penuh canda tawa
#cita-cita

suatu hari dalam kisah cintaku,
ketika cinta kita telah luntur
aku berharap mawaddah-NYA masih terkucur
cintailah aku karena-NYA
yang aku tahu bahwa jika datangnya cinta karena suatu sebab yang fana
maka matinya-pun juga oleh sebab yang sama
#harapan akan keabadian

suatu hari dalam perjalanan karirku,
aku pernah bermimpi menjadi seorang network engineer
dan itu telah kesampe'an
#syukur , berani bermimpi

suatu hari dalam hayalku,
aku membayangkan,
jika menjadi wanita karir itu
datang ke kantor dengan dandanan good looking,
pakaian yang oke punya,
ditambah highell yang begitu mempesona,
beserta accesoris tas kerja cewek yang menambah ehmmmm
lalu duduk manies di kursi kantor,
sambil otak atik komputer
#itu mungkin mimpi

nyatanya
ah tak ubahnya seperti jaman kuliah,
tas punggung dengan notebook didalamnya
ditambah crimping, kabel RJ45, kabel console, bahkan obeng
next
ngonfig di depan kamar mandi (maklum ruang servernya deket kamar mandi)
kerja rodi
naik turun tangga
manjat manjat kursi
ama cowok cowok lagi
#that's the fact, enjoy your life

suatu hari dalam batinku,
aku ingin ketika seorang pangeran berkuda datang,
ahhh aku sudah merasa tak asing denganya
dengan senyumnya
hehehe
#masih in progress

suatu hari aku berharap,
ketika aku punya mimpi, makaaku akan menulisnya
lalu aku mencoret satu per satu mimpi yang telah berhasil maupun yang belum berhasil
#sang pemimpi

suatu hari dalam pencarianku,
aku pernah jatuh berkali kali dalam mempertahankan prinsip
jatuh bangun
jatuh lagi bangun lagi
demikian seterusnya jatuh dan bangun
dan aku berharap jika itu looping tak hingga
maka yang terakhir adalah bangun
#try to be better one

suatu hari dalam realita hidupku,
aku benci strika
i hate iron
pekerjaan looping tak hingga yang akan berhenti jika kondisi baju rapi
#ahh membosankan

suatu hari dalam do'aku
aku ingin, ketika di dunia aku tak sanggup membangunkan istana bagi orangtua ku
maka aku minta pada Tuhanku, agar dibangunkan istana di surga
sehingga ketika dimensi waktu di dunia memisahkan raga
kami masih ada harapan untuk bisa berkumpul bersama di rumah-NYA
#pintaku pada Sang Tuhan

suatu hari dalam akhir perjalanan hidupku
aku ingin
mati dalam kondisi husnul khotimah
dengan kata terakhir menyebut asma-NYA
tanpa tanggunan hutang di dunia
bisa bersalaman dengan orang tua, jika beliau masih ada
dan dengan senyum yang terulum sempurna
#bismillah, Robbi ridhoi hidup dan matiku





0 komentar:

Posting Komentar