Pages

Rabu, 15 Juni 2011

untuk engkau & negeri antah berantah itu

pagi yang cerah dilangit jakarta
hari ini, rabu 15 juni 2011
suasana kantor yang hangat menyapaku
ditambah pula sambutan meriah dari badunger yang menambah keceriaan hariku

begitu datang seperti pada kebiasaan sebelumnya
buka laptop cek email
ada hal yang mengusik ketika halaman*@yahoo.co.id ku buka
salah satu kawanku menge-tag foto di laman facebook
selanjutnya sederet email dari facebook menunjukkan comment yang bertautan
ahh..mati kutu aku dibuat penasaran
akhirnya sepagi ini aku buka facebook
sgera meluncur menuju foto yang bersangkutan

subhanallah
foto yang indah,
tentu saja bukan posenya
tapi liatlah siapa mereka..
teman teman yang membersamaiku dalam mewujudkan impian menjadi sarjana
kawan senasib menuju graha ITS tahun lalu


innalillah..
tapi kenapa aku tidak ada di situ?
sudahkah aku tak pantas menjadi salah satu dari bagian dari foto itu??
maafkan aku kawan , ketika aku bersu'udhon pada kalian
beragam perasaan haru melandaku pagi ini
mungkin memang Allah merencanakannya sedemikian rupa
maaf
maafkan aku kawan..
tak bisa mengantarkanmu menuju tempat pengabdian..
padahal engkau sempat memintaku mengantarkanya
sempat mengatakan kepadaku tanggal keberangkatanmu..
maaf
maaf
maaf

ya Allah
hamba cemburu..
kenapa aku tidak bisa menemaniya?
ya Allah
aku berduka
seolah olah aku mengingkari janjiku padanya
yaAllah
sampaikan maafku padanya
ya Allah
andai chating-ku kemarin dibalasnya
mungkin akan beda rasa sesaknya
tak akan serasa menyesakkan laksana pagi ini
ya Allah
ijinkan aku mendo'akanya


Dear Allah
aku titipkan sahabatku pada-MU
berilah yang terbaik baginya
mudahkanlah langkah pengabdianya
jagalah dan lidungilah ia ya Allah, dirantau
di negeri antah berantah
berkahilah setiap langkahnya
jadikan apa yang dilakukanya sebagai amal jariyah
yang tak akan pernah terputus hingga firdaus menyapa kami
dan satu lagi pintaku ya Allah
pertemukanlah kami lagi..suatu saat nanti *insyaAllah
aamiin


#teriring juga maafku untuk yang lain karena telah menyalahkan kalian
#maaf kawan ,, maaf
#aku hanya cemburu karena tidak ada di situ
#maaf..bukan maksud hendak membuatmu merasa bersalah
#bukan
#aku hanya menyesal tak bisa ikut membersamai kalian


T.T
duka di rabu pagi

0 komentar:

Posting Komentar