Pages

Selasa, 14 Juni 2011

protesku untuk dunia

miris
merasa berdosa tapi pengen

sadar atau tidak
dunia maya, adalah dunia baru sekarang
liat saja..
banyak fakta yang menyingkap betapa sosok yang ada di dunia nyata akan menjadi sangat berbeda ketika berada di dunia maya

asalkan tujuanya baik
ya ga masalah lah..
namun jika tanpa niat, dan yang terjadi adalah penyebaran "aib"

mmmm
aku hanya ingin menyorot foto foto di dunia maya
banyak temen aku yang dulunya notabene "aktifis" di kampus
sekarang berubah jadi gimanaaa gitu..

kenapa ya?
aku masih saja tidak terima melihat kenyataan ini..
aku sadar ini adalah hak prerogatif temen temen
suka suka temen temen lah mau pasang foto kayak apa..
tapi
tapi
tapi
aku merasa kasian
kasian adik kelas kita yang dipaksa menyaksikan pemandangan alumninya
bukankah dulu mbak mbak sama mas mas-nya adalah "panutan"?
tapi liatlah sekarang,,
dengan senang hati para 'senior' menampilkan sesuatu yang tidak pada tempatnya
boleh saja kalian berfoto macam apapun dengan siapapun *meski aslinya juga ada batasnya sih*
akan tetapi, alangkah baiknya jikalau tidak di publish ke ranah publik??
cukup di simpan dalam album pribadi saja misalnya
atau hanya orang orang yang layak tau saja yang boleh memandanginya
hhmmm

apakah ini memang sudah hukum alam ya?
hukum tentang baik buruk keecanggihan teknologi ?

dear Allah
apakah hamba juga berdosa jika membiarkan sahabat sahabat hamba mengumbar aibnya??
maafkan hamba ketika hamba berhusnudzon melihat fenomena foto foto di FB

berharap suatu keajaiban terjadi..
semoga apa yang ada di facebook juga hanyalah sesuatu yang maya..

0 komentar:

Posting Komentar