Pages

Kamis, 09 Juni 2011

semuanya

terkadang aku takut
apa yang aku minta hampir semua di kabulkan oleh NYA

dulu.. impian terbesarku adalah bisa kuliah
jadi mahasiswa adalah dambaan
masuk PTN favorit yang berawalan "I" -ITB/ITS- adalah azzam
berkecimpung dengan hal yang berbau fisika - matematika adalah hobi sekaligus kebanggan
dan semua telah pernah kulalui..

menjadi seorang aktivis??
ah karena aku bilang tipis -aktifis bukan aktebal- maka itu juga sudah aku rasakan
ikut aksi??
bahkan saat saat tugas akhirpun itu jadi wahana refreshing

masih teringat dulu ketika camp jurusan di malang
cita citaku adaah menjadi engineer..
betapa kuat impianku ketika aku kuliah dulu.. menjadi seorang Network engineer
dan apa yang ku alami sekarang,,, semuanya nyata

lahaula walaquwata ila billah
dear Allah maafkan hamba MU yang hina ini,
jika permintaanya melampoi batas

masih banyak ya Allah yang aku pinta,
tahun ini.."aqiqah, kurban"
tahun depan.."umrah"
dan tahun depanya lagi..lagii, dan lagii "menjadi seorang hafidzah dan perempuan sholihah juga muslihah"

namun aku takut..
namun aku malu..
ketika menyadari, siapa aku sebenarnya
ketika menyadari maksiat yang menggunung
ketika mendapati diri yang tak sanggup memahami dimensi waktu

dear Allah TERIMA KASIH ATAS SEMUANYA

0 komentar:

Posting Komentar